Minggu, 19 September 2021

DINE-IN DIMASA PANDEMI

Halo semua... Apa kabar? 

Hari ini aku mau cerita tentang dine-in dimasa pandemi. Jadi, kemarin aku ke McD karena lagi pengen banget Mc Flurry, dan karena malam minggu juga sekalian mau nongkrong di McD. Aku kira ya masih boleh nongkrong lama didalem, tapi ternyata ada pembatasan waktu kalau untuk yang dine-in atau makan ditempat. 

McDnya itu ada 2 lantai, tapi lantai 1 itu ditutup. Aku sama temenku juga baru sadar dan taunya, waktu Mbak McDnya datengin ke tempat aku, tanya : "Mbak, tadi udah berapa lama ya?" Terus kita baru ngeuh, oh iyaaa kayaknya memang dibates waktunya. Ini juga pertama kalinya aku makan dine-in diluar dan enggak update dulu sebelum keluar. Jadikan, Jakarta masih masuk PPKM Level 3, Peraturannya pengunjung yang mau makan ditempat, harus 50% dari kapasitasnya dan waktu makan maksimal 30 menit. Boleh dibaca disini ya (klik).

Oh ya aku mau cerita juga, pas waktu masuk, wajib Scan Barcode dari Mcdnya lewat Aplikasi Peduli Lindungi untuk Check-in dan kalau setelah makan juga harus Check-out. Menurut aku keren banget Aplikasi Peduli Lindunginya jadi kepake banget, dan di dalemnya udah ada History Perjalanan kita per-harinya. Terus gausah ribet juga yang harus cetak-cetak sertifikat vaksin itu, cukup dengan Scan Barcode aja.


  

Sekian cerita dari aku, semoga aja PPKM di Jakarta, bisa turun terus levelnya. Aamiin. 
Terimakasih 💗

Salam,